fbpx
Logo Aman Putih
BERTETANGGA DENGAN RASULULLAH DI SURGA
 
Pada tahun 2016 Biro Statistik Palestina menyebutkan jumlah anak-anak palestina berusia 0-17 tahun sekitar 2.2 juta atau hampir setengah dari jumlah populasi penduduk palestina. Anak-anak ini kelak akan menjadi tulang punggung bangsanya di masa mendatang, namun konflik yang tak kunjung mereda membuat para orang tua sulit memenuhi kebutuhan mereka untuk menggapai masa depan yang cerah.

Belum lagi, sebagian dari mereka ditinggal syahid oleh Ayahnya yang meninggal saat sedang bekerja hingga tertimbun reruntuhan akibat serangan Israel. Menjadi seorang yatim bukan sebuah perkara mudah apalagi di Palestina, lapangan pekerjaan yang sempit membuat para ibu tidak dapat menafkahi anak-anaknya apalagi membiayai sekolah hingga kuliah.
 
Di tengah banyak kesulitan bukan berarti mereka menyerah, pendidikan yang diterapkan oleh sang ibu palestina terbukti mencetak banyak hafidz & hafidzah, bahkan di usia belum menginjak remaja. Sebagai seorang muslim yang juga diamanahi Bumi Al-Aqsha, tak patut rasanya jika tetap berdiam diri ketika rakyat palestina kehilangan segalanya akibat mempertahankan Al-Aqsha.

Rasulullah SAW pernah bersabda :
 
“Saya dan orang yang memelihara anak yatim di surga, seperti ini (sambil merenggangkan jari telunjuk dan jari tengah).” (HR. Bukhari)

Untuk Teman – teman yang berminat untuk berkomitmen mengikuti flayer diatas bisa langsung hubungi Customer Service kami, tapi jika dirasa masih belum bisa berkomitmen teman – teman tetap bisa memberikan santunan kepada anak – anak yatim disana dengan donasi di kempen dibawah ini

Aman Palestin Jakarta

Jl. Warung Buncit Raya No.9, RT.11/RW.5, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740

 

Total Donasi
0
Donatur
0

Home

Donasi

Tanya

Akun